Contoh Pidato Peringatan Hari Ulang Tahun Sekolah | Pintar Pidato | Kumpulan Naskah Teks Pidato Terlengkap

Contoh Pidato Peringatan Hari Ulang Tahun Sekolah

Assalamualaikum Wr. Wb.

Yang terhormat Bapak Kepala SMA Negeri 32 Bandarlampung,
yang saya hormati Bapak dan Ibu Wakil Kepala SMA Negeri 32 Bandarlampung,
Bapak dan Ibu guru yang saya hormati, serta teman-teman, adik-adik dan kakak-kakak yang saya cintai dan banggakan.

Alhamdulillahirrabbilalaamiin hari ini kita dapat berkumpul di halaman sekolah dengan keadaan sehat walafiat dan dalam suasana pagi yang cerah. Pada hari ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Sekolah kita, saya akan menyampaikan beberapa hal.

15 tahun yang lalu sekolah ini berdiri atas dasar semangat tinggi guru-guru perintis. Tak lupa mari kita bersama-sama mengucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu guru kita yang karena jasa beliau lah kita dapat merasakan sekolah yang nyaman disini. Semangat itu juga semoga masih berada dalam hati kita masing-masing.


Sehubungan dengan Program Kerja Organisasi Siswa Intra Sekolah dan akan dilaksanakannya Rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Sekolah, maka selama 3 hari kedepan yaitu hari Selasa-Kamis tanggal 9-11 Desember 2014 akan ada berbagai perlombaan yang dapat teman-teman, adik-adik dan kakak-kakak ikuti, diantaranya lomba cipta dan baca puisi, lomba poster kreatif, tarik-tambang, sepak bola antar kelas dan cipta video inspiratif serta kebersihan dan kerapihan kelas.

Masing-masing ketentuan lomba dapat dilihat pada papan pengumuman atau website sekolah. Saya sangat mengharapkan partisipasi aktif dari teman-teman. Pada akhir rangkaian kegiatan akan diumumkan supporter terbaik yang dinilai dari setiap kelas, oleh karena itu setiap kelas diwajibkan mengirimkan perwakilannya untuk setiap perlombaan dan saling mendukung secara kompak teman-teman yang mengikuti perlombaan.

Mengenai acara pembukaan Rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun Sekolah nanti akan dipimpin langsung oleh Bapak Kepala SMAN 32 Bandarlampung.

Terimakasih atas perhatian teman-teman. Besar harapan semua dapat berpartisipasi meramaikan kegiatan tersebut.


Wassalamualaikum Wr. Wb.
Copyright © Pintar Pidato | Kumpulan Naskah Teks Pidato Terlengkap. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design