Contoh Teks Pidato Ulang Tahun | Pintar Pidato | Kumpulan Naskah Teks Pidato Terlengkap

Contoh Teks Pidato Ulang Tahun

Assalamualaikum Wr.Wb
Alhamdulillah untuk kita semua yang masih diberikan kesempatan hadir disini dengan berbagai kemudahan yang diberikan oleh Allah SWT. Tak pernah terlupakan pula jasa yang telah ditorehkan nabi akhir zaman kita, nabi besar nabi Muhammad SAW yang selalu kita nantikan tuntunannya ke jalan yang Allah SWT ridhoi.

Pertama-tama izinkan saya untuk mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya karena mendapatkan kesempatan yang indah ini untuk mewakili tuan rumah dalam mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua yang telah berkenan menghadiri perayaan ulang tahun rekan kita (nama) yang telah memasuki usia (tahun) dan menyampaikan sepatah dua patah kata nasihat untuk sahabat kita tercinta ini.

Selamat Ulang tahun Sahabatku..
Pada malam yang indah ini, rekan kita tengah berbahagia memasuki usia yang bertambah. Dengan senyum merekah dibibir ia siap memulai hari yang baru dengan usia yang baru. Menjalani dengan tanggung jawab, rasa suka cita, dan semoga selalu diberikan kemudahan dan kekuatan untuk menjalani setiap proses kehidupan ini.Selalu dan selalu kita harapkan lindungan Allah SWT dalam setiap langkah kaki yang akan dijalaninya kedepan.

Do’a yang tak pernah terputus dari orang tuanya agar tercapai semua cita-citanya, yang semoga ia raih dengan tanpa kesulitan yang berarti. Dan saya jika tidak salah, ada satu kalimat yang memiliki arti yang besar dibaliknya yakni “Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain”.

Semoga kalimat ini bisa menjadi pengingat untuk kita semua terutama untuk sahabat, keluarga, teman kita (nama) agar mampu melihat, merasakan, dan melakukan sesuatu untuk lingkungan tempat ia berada. Karena setiap manusia berbeda dalam memaknai pertambahan usianya dan setiap manusia tidak pernah luput dari kesalahan pastilah sahabat kita ini, atau sifat-sifat yang kurang disenangi oleh teman-teman disekitarnya .

Kita disini sebagai teman, keluarga, sahabat dan orang-orang terdekat dari (nama) berharap agar itu semua tidak terjadi lagi dihari yang akan datang dan semoga dalam kau menjalani masa mudamu yang indah ini dengan sebaik-baiknya agar tidak terjadi penyesalan dikemudian hari.

Tak banyak yang dapat saya ucapkan selain terima kasih kepada teman-teman, keluarga, sahabat, orang-orang terdekat dari (nama) atas kehadirannya. Dan terima kasih pula atas undangan dan kepercayaam dari tuan rumah untuk saya yang memberikan kesempatan yang terhormat untuk menyampaikan kata sambutan atau pidato singkat ini.

Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk wanita yang paling cantik dan paling anggun malam ini.
Maaf atas segala kesalahan yang tak mungkin disengaja kepada Allah SWT saya mohon diampunkan segala dosa.
Wassalamualaikum Wr.Wb

No comments:

Copyright © Pintar Pidato | Kumpulan Naskah Teks Pidato Terlengkap. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design